Senin, 03 Maret 2014

kesehatan rumah tangga

MASALAH PRIA

Semua dari pria tersebut
Tidak akan mengakuinya
dan
Tidak akan membicarakan
Dengan pasangan hidupnya.
Lebih dari 80% pria di Indonesia
Pernah mengalami
EDI ( EJAKULASI  DINI )
FOREDI
Antiseptik Herbal oles untuk organ intim pria dewasa, mengatasi EDI (ejakulasi dini) tanpa kebas (mati rasa)

FOREDI adalah ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa, mengandung bahan alami yang terdiri
dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia
GASA
Herbal untuk menjaga Vitalitas dan keperkasaan pria dewasa, meringankan impotensi dan mengatasi DE (disfungsi ereksi)
Herbal yang dirancang khusus agar aman untuk penderita Diabetes dan 
Jantung,tidak mengandung lidocaine

Testimony Foredi

Baru 1x pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pakai "pil biru" dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak tertahankan & jantung berdebar kencang... Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)
"Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus....Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)
"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian...Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn...Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)
"Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!".
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah...Saya kini menjadi pria sejati dimata istri...Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu!.
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Testimony GASA (Gagah Perkasa)

  
Fatmawati
Saya mempunyai seorang suami, dia mengkonsumsi GASA karena GASA bukan saja untuk membantu ereksi tapi juga dapat untuk menjaga stamina tubuh. Suami saya sering berpergian dengan menggunakan mobil, suatu hari dia pernah dari Makasar ke kota Palu selama hampir 20 jam perjalanan dan sampai di kota Palu pukul 2 pagi. Lalu pada pukul 7 pagi dia sudah harus kembali berangkat ke kantor, suami saya tidak dapat bangun karena kecapean. Tetapi setelah meminum 1 butir GASA, 15 menit kemudian suami saya sudah kembali segar dan bugar. 30 menit kemudian dia sudah dapat mandi dan berangkat ke kantor. GASA memang mantapp….
((Ibu Fatmawati - Palu))
  
Andi Baso
Setiap saya akan berhubungan intim dengan istri, saya sulit sekali orgasme dan sering gagal di tengah jalan di karenakan capek akibat banyaknya pekerjaan, aktifitas di luar membuat badan lemas dan capek. Seringnya gagal setiap berhubungan dengan istri, maka istri saya menganjurkan agar saya minum kapsul GASA, ternyata GASA sangat luar biasa saya jadi semangat kembali jika berhubungan dengan istri. Dan tidak lagi putus di tengah jalan, badan juga terasa sehat. GASA tidak hanya untuk berhubungan intim saja tetapi juga dapat di konsumsi untuk kesehatan dan meningkatkan vitalitas dan stamina.
(Bpk. Andi Baso, SH - Palu)
"Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tapi kualitas GASA  sangat jauhhhhh dehhh!!! Rupanya harga memang tidak bohong kok! Dahsyat top markotop!!! ".
(Bpk Rahmad - Cirebon)
"Saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran. Ereksinya memang spontan tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantung berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras. Memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya. Tapi setelah mencoba GASA edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! ".
(Bpk Doddy - Surabaya)
"Pagi pak...Karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu malam hari minum lagi. Wah...Wah...Ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! Terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES!! Saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-)...".
(Bpk Mukti - Jakarta)
"Saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai Tissue Majakani... terimakasih ya... ".
(Bpk. Gunarso - jakarta)

Testimony Tissue Double Majakani (TDM)


Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya.
(Ibu Mona - Palu)
Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutankan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti - Pontianak)
“Luar biasa Tissue Double Majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali....Tapi Alhamdulillah...Sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pemakaian...Untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... "
(Ibu Nur - Medan)
"Konsumen saya memberikan kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian. Saya anjurkan memakai Tissue Double Majakani (TDM) 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari saya  anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya. Besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut dokter yang seperti serbuk itu adalah bakteri dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!".
(ibu Lilies - Jakarta)
"Sejak memakai Tissue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menit  & saat dikeluarkan pada tissue menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah. Selain sehat tentunya.. Terimakasih atas solusinya...., ".
(Bpk. Agus - jakarta)
"Istri saya sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM)  dari Boyke & co ini kemampuan seksnya luar biasa...Organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak "becek" berlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi... Wah...Benar-benar luar biasa produk ini! ".
(Bpk. Tino – depok)

Testimony Fiforlif

Gatot SubiyantoroKesaksian Gatot Subiyantoro – Bogor


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr…. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh. Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Foto :



 



hubungi  Shine Abe.087821994689

Tidak ada komentar:

Posting Komentar